Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Rossi Tetap di Yamaha hingga Musim 2015

Losail, KompasOtomotif - Valentino Rossi mengisyaratkan tetap menjadi penunggang andalan tim Yamaha Motor Racing di ajang MotoGP musim depan. Juara dunia 4 kali bersama Yamaha ini (2004, 2005, 2008, dan 2009), mengatakan, sepeda motor favoritnya sepanjang masa adalah Yamaha M1.
“Saya pikir saya akan terus di Yamaha. Saya tidak pernah berpikir untuk berhenti, sekarang saya sedang dalam performa bagus dan di atas itu semua balapan memberikan kesenangan. Itu adalah sesuatu paling menyenangkan dalam hidup. Saya mencintai dunia ini dan saya mencintai kehidupan menjadi pebalap MotoGP, berlatih keras dan bisa keliling dunia. Selama saya kompetitif, saya harap akan terus berlanjut,” ungkap Rossi, seperti dilansir MotoGP.com, Rabu (2/4/2014).
Selama beberapa bulan sebelumnya Rossi terus mengatakan, level kompetisi yang bisa ia suguhkan di awal-awal musim 2014 akan menentukan keputusannya tetap berlaga di MotoGP. Sejak kembali ke Yamaha pada 2013, ia sukses naik enam podium sepanjang musim. Kiprah di musim ini pun dimulai meyakinkan, menduduki posisi kedua di belakang juara dunia musim lalu, Marquez di Qatar.
“Sekarang kuncinya melihat seberapa kompetitif kami di Texas dan Argentina, sekaligus memperhatikan apa bisa lebih baik dari 2013. Tahun lalu seri Qatar berjalan cukup mulus, tapi tahun ini runner-up hasil yang bagus. Saya telah menjalani level terbaik selama karir saya namun kini kondisinya semakin sulit. Kami tahu merebut gelar juara dunia sangat sulit, tapi jika kami selalu berada di depan setiap pekan, sudah lebih baik,” imbuhnya.
Ketika ditanya siapa yang paling berpeluang memenangi titel jawara MotoGP 2014, Rossi menjawab dengan nada berkelakar, “Saya pikir Marquez akan kembali menjadi juara, saya akan coba memberikannya sedikit keberuntungan”.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Rossi Tetap di Yamaha hingga Musim 2015 di blog Jogos10 Pes13 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template